Tidak bisa dipungkiri saat ini adalah masa-masa sulit bagi perekonomian bangsa kita. Sejak tahun 1998 (krisis pertama) saja kesulitan ekonomi belum banyak berkurang, ditambah lagi dengan krisis global yang barusan mulai melanda dan belum berakhir hingga saat ini.

Anda bisa lihat efek dari krisis global berujung pada banyak hal. Yang paling sering terjadi dan terlihat dengan jelas adalah efisiensi perusahaan yang pada akhirnya berujung pada PHK, dll. Sekalipun kondisi ekonomi mulai membaik, tidak ada yang bisa menjamin kedepannya tidak akan terjadi hal serupa.

Oleh karena itu, ada baiknya kita menyiapkan diri mulai sekarang untuk tidak hanya menggantungkan hidup pada satu sumber penghasilan. Mereka yang cerdas dalam menyiasati susahnya perekonomian saat ini rata-rata minimal memiliki 2 sumber penghasilan, namun satu sama lain tidak saling mengganggu dalam pelaksanaan kerjanya. Salah satunya adalah adalah dengan menjalankan model bisnis paruh waktu.

Seperti yang kita tahu banyak sekali saat ini penawaran-penawaran bisnis paruh waktu yang seringkali diistilahkan home based business. Kita perlu jeli dan cermat dalam menyikapi hal itu. Pemilihan jenis bisnis yang salah, hanya akan membuang modal dan waktu Anda tanpa ada hasil yang nyata.

Lantas bagaimana dengan peluang bisnis pulsa?

Saya rasa, bisnis pulsa adalah bisnis yang paling ideal untuk dijalankan sebagai bisnis paruh waktu. Potensi penghasilannya pun tak kalah menariknya dengan bisnis paruh waktu lainnya. Kalau Anda berpikir bisnis pulsa = buka konter pulsa, sudah ngga jamannya lagi. Ada metode bisnis yang jauh lebih revolusioner daripada hanya sekedar buka konter pulsa. Berikut beberapa kelebihan dari bisnis pulsa :

*

Needed Product.
Pulsa dibutuhkan oleh banyak orang. Apalagi saat ini, rasanya hampir sebagian besar orang sudah memiliki HP dan kedepannya akan bertambah banyak lagi para pemilik HP baru. Tentu mereka membutuhkan pulsa untuk bisa berkomunikasi dengan HP yang dimilikinya.
*

Repeat Order.
Layaknya bahan pokok, pulsa saat ini sudah ikut menjadi kebutuhan yang tak terelakkan. Setiap bulan para pemilik HP tentu mengisi pulsanya dan akan terus mengisi pulsa apapun operator selulernya.
*

Low Modal.
Modal untuk menjalankan bisnis pulsa relatif kecil. Ada yang 100 ribu, 200 ribu, 500 ribu,
*

Easy to Be Done.
Bisnis pulsa lebih mudah dijalankan daripada model bisnis lainnya. Ini tidak lain karena produknya dibutuhkan oleh semua orang. Tidak membutuhkan tempat khusus (tidak perlu konter), tidak perlu dijalankan secara resmi (model sharing semata), dan bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun Anda mau.
*

Long Term Business.
Bisnis pulsa adalah bisnis jangka panjang. Anda cukup membangun fondasi bisnisnya di awal, selebihnya berjalan otomatis dan penghasilan Anda akan terus bertambah. Karena pulsa akan selalu dibutuhkan oleh mereka yang punya HP.

kita bisa memulainya dengan menjadi agen kecil-kecilan sampai pada tahap distributor bahkan menjadi SERVER PULSA,atau bahkan dengan memulainya dengan menjual secara pribadi,banyak juga yang menawarka bisnis pulsa secara MLM

Nah, Anda sudah melihat 5 kelebihan bisnis pulsa. Saya yakin masih ada kelebihan-kelebihan yang lain. Yang pasti Anda menjalankan atau tidak bisnis pulsa, Anda dan rekan-rekan lainnya tetap akan membeli pulsa. Jika tidak lewat Anda, ya lewat pebisnis pulsa lainnya.